Penyelundupan Ribuan Kura-Kura Langka Via Bandara Soekarno-Hatta Digagalkan




Penyelundupan Ribuan Kura-Kura Langka Via Bandara Soekarno-Hatta Digagalkan




Odsłon: 158524 | Ocena: 342 | Czas: 1m 14s |


Szukaj




Dyskusja:


Penyelundupan Ribuan Kura-Kura Langka Via Bandara Soekarno-Hatta Digagalkan itu cb apa wc y 🤔
Itu bulus atau bukan ya
Moncong Babi itu rentan, kalo di rehab ditaronya ditempat kayak gitu dijamin bakal banyak yg mampus, 1. Kualitas air bikin soft shellnya lebih rentan rot, jamur dll, 2.luka , moncong Babi agresif Satu sama lain, bisa saling gigit kalo ditaro caranya begitu, jangan Ada rehab rehab langsung kirim balik, kelamaan ditempat rehab kayak gt nyiksa binatang, mendingan lolosin ke singapur sekalian, disana walaupun ilegal tapi orangnya paham memelihara monbi seperti apa, dialam pun monbi dari segitu banyak hanya kesisa 15 % yg bakal bertahan hidup sampai gede, Dan sebenernya kalo dari itung itungan ga masalah kalo anak anaknya yg diambil, asal jangan indukannya, orang ilegal pun ngambil wild caught mikir, indukan ga pernah diambil, masih terus nelor dialam Sana, disisain lumayan banyak di alam, karna breeding monbi susahnya bukan main, orang ilegal pun gamungkin mau musnahin monbi dialam liar dengan Cara ngambil seluruhnya di alam
waah ini mah yg tukang ngabisin ikan ane di kolam 😂😂😂😂
Di sita ok tp oknum kejar di tangkap y pk, mencegah lbh baik dr pd mengobati
Tolong Benar" dikembalikan ke alamnyaaa bukan cmn untuk diberitakan
Itu Bulus kan
Ini namanya LABI LABI ditempat ane
Itu kelinci ya pak
Tuh penyu pak
Manusia Bangsad
itu mirip kura2 yg di sawah y, tmn gw dlu prnh nemu di sawah dkt rumah bili bili klo g slh namanya
dulu pernah dapet nih waktu di rawa rawa sungai ukuran piring makan, tp di lepas lagi kasihan biar hidup bebas, wong manusia aja sengsara di penjara apalagi hewan liar hidup di penjara ukuran kecil
Mahal nih MONBI
Lebih tenar dengan nama bulus bukan?
2018
Bulus?
@ syahda
Horee kura"nya selamat👍🏻
Kasian....Dasar manusia2 biadap...Bagaimana jika yang kalian lakukan pada kura2 itu adalah anak kalian yang diambil dari rumahnya, dari ibunya, kemudian dimasukkan ketempat yang mengerikan untuk dijual...Hanya demi uang saja kalian menjual makhluk ciptaan Allah yang mereka sendiri juga tidak pernah melakukan kerusakan pada kalian....Dasar manusia2 hina