Kura Kura digabung Ikan, Boleh?




Kura Kura digabung Ikan, Boleh?




Odsłon: 469817 | Ocena: 3935 | Czas: 9m 22s |


Szukaj




Dyskusja:


Kura Kura digabung Ikan, Boleh? Kura2 gw campur lobster merah gesss 😂😂😂😂😂😂
kula kula kita🤣
Kita sama brothers
Bang kalo kura kura gabungan sama ikan. Nama ikannya aapaa bang klo. abang udah coment aku nanti aku beli ikannya
Kelual anal 😂
Mantapp bro 😬👍
Cadel
bang kura klo disatuin sama ikan cupang bisa kagak?
Bang kalau ikan koi saya sudah besar tapi saya gabung dengan kura kura tapi Ika koi itu bukan makanan untuk si kura kura dan kura kura juga tidak bisa bemakan ikan koi itu
Apa itu boleh bang
berapa harga nya
sama ikan sapu sapu boleh gak
Ikan Air Tawar juga boleh
Macam Ni haters mendukungmu brooo wkwkwkkw semangatt! Sorry
Saya beli 10 ekol
Namanya moly malbel...
Bebelapa ekol... Ikan
Bagus bang ikan molly gampang berkembang biang, aku beli 10rb yg campuran tapi masih usia remaja, isi nya 100ekor, kalau yang marbel sama balon sekitar 35rb dapat 50-100 ekor , kalau anakan nya lahir bagus nya di pisah sama indukan kalau mau di gabung yah harus ada tanaman dan tempat sembunyi buat anaknya, kalau moly marbel/balon sayang kalau buat makan kura-kura, mending yang campuran
Kok pelat om
bang ,makanan yang cocok buat ikan hias apa aja ya ,selain makanan yang khusus buat ikan
Tapi bi