PENEMUAN BIAWAK ANEH MIRIP DINOSAURUS/Expedisi Batas Negara Part 5




PENEMUAN BIAWAK ANEH MIRIP DINOSAURUS/Expedisi Batas Negara Part 5




Odsłon: 531190 | Ocena: 12351 | Czas: 23m 12s |


Szukaj




Dyskusja:


PENEMUAN BIAWAK ANEH MIRIP DINOSAURUS/Expedisi Batas Negara Part 5 15:oo
14 sep 2019 Yg masih nonton bng panji, jempol ny mana.😎
saya mau beli dume bang, harga nya berapa..
Semut api mah banyak di rumah aku tapi semut api kecil kalo kecil itu bisa bengkak lama ilang nya
Bagus bgt tuh kura² nya..
Cowo berpakaian rapi ko cewe begitu
Bang panji penglihatan mat nya tajm ...dan seperti nya kaya mengerti bahasa animals
si mbaknya GGWP dia doang yang celana pendek
mobilnya aman kah bang itu ?
Bang Abang islamkan,bang ceweknya ngerusak mata doank
Semut gitu inget waktu di hutan kalimantan ..lagi tidur masuk kemah diserang semut PKI karena habis makan ikan tulangnya dibuang sembarangan deket kemah akhirnya tengah malam kalangkabut diserang tuh semut
kau subscriber bang panji lohh
😊😊😊😊😊😄😄
Ceweknya ganggu bgt ngmg aja, Jembet...
Cuma kaum2 terpelajar kek panji dn kawan2 yg ga pentingin agm dll dn kaum goblog yg perang krn beda agm
Gw kecil pernah tuh di gigit semut merah beh 1 jam gk ilang ilang dari jam 5-6 gila sih
Yang megang kamera lucu
-Kura2 dibilang mirip bunga matahari
-pas digigit semut api bilangnya kek dikroyok untung gak manggil temennya tadi
Kalo gw sih Takutnya dobel itu😂Takut Ada hewan Buas Plus Hantu🤣
Gagal fikus nie,
Berburu pokemon
Insting bang panji emang klau masalah ular kuat banget yaaa... Sehat selalu bang @panji