MENGENAL KURA AMBON DAN KURA PIPUT..




MENGENAL KURA AMBON DAN KURA PIPUT..




Odsłon: 9252 | Ocena: 96 | Czas: 10m 31s |


Szukaj




Dyskusja:


MENGENAL KURA AMBON DAN KURA PIPUT.. Maaf mas mau nanya, apa bener kura piput klo makanannya kesentuh kura lain gk mau dimakan
Yang ambon mau makan ikan kecil bang?
Yuk saling like komen dan subcribe

Salam satu hobi 🙏🙏
kura ambon bisa di kawin silang sama piput ngga bang ?
Amfibi apa reptil om itu kura"...
Bang punya ane ko waktu di ambil keluar ato ada manusia disekitar .. ko sering g mau kluar yaa bang
Bang kalo pake terpal kaya gitu, kira" ngebersihin kolamnya brpa hri ? Dan gimna caranya?
Semiaquatik itu bro bkn ampibi
Mau tanya nih bang Iyan... Kura ambon q kaki depan sebelah kanan bawah, kulitnya robek, setahu q gara2 garuk2 lantai... Cara obati nya gimana bang??? Apa perlu di dry dock dulu biar luka cepat kering???? Apa ada obat telan???
Terpalnya ukuran berapa ya bang
Bang itu terpal merek apa yaa
Maksimal besar panjang brapa...mas. kura kura ambon ini
Berapa hari selaku kasih makan
Ambon dan brazil bisa disilang gak sih?
Semi akuatik bang
Ukuran berapa tu
Makanan ambon yang baru dapet apa gan
Setau aku kura kura juga harus ambil nafas ke atas hehehe betul ga sih
Kolam nya bagus portable kira2 harganya berapa ya mas 🙏
Reptil bukan amphibi