KUYA BATOK SI KURA-KURA UNIK YANG BERASAL DARI AMBON




KUYA BATOK SI KURA-KURA UNIK YANG BERASAL DARI AMBON




Odsłon: 2928 | Ocena: 115 | Czas: 7m 32s |


Szukaj




Dyskusja:


KUYA BATOK SI KURA-KURA UNIK YANG BERASAL DARI AMBON bahas labi labi dong
Kura ambon salah satu kura yg bisa dikasih makan didarat, tidak seperti jenis slider dan sebagainya yg kalo makan harus dibantu air
Ig : ilhamkurnia01
Kura asli indonesia yang sangat eksotis nih.. mudah dipelihara, jarang sakit dan makan ga rewel.. top lah.
Salah satu kura favorit saya

Ig: pjlookalive
#nakamaxnesturtle
Saya punya satu di rumh sya kira kura2 darat saya taro di darat udh satu bln tpi msh hidup sering sya kasih buah dan sayur
aku pernah nemu di sawah mbah ku
Ka harga nya berapa
Bang punya saya gak mau makan tumbuhan/buah cuma mau pelet,minta solusinya bang biar mau makan buah sama Tumbuhan🙏
Bahas kura2 leher panjang dong
Mantap bang,lanjutkan chanelnya...
Ni kura Ambon Bagus juga yahh Bagus buat pemula IG: farid123321_
Unik banget Lo , gila saya sampe terkagum kagum melihat keunikan si kura kura Ambon ini , salah satu nya kepala nya yang terdapat garis kuning yang membuat si kura kura Ambon ini terlihat keren dan saya juga suka merawat nya. Yang tidak begitu sulit , hanya dibutuhkan kan rasa sayang aja .
.
Bismillah
@gilang_pidya_
Setuju banget dong, kita harus banget menjaga kelestarian si kura ambon ini, apalagi terkait retannya populasi si kura ambon ini di alam liar. Kenapa kita harus turut melestarikan si kura ini? Yang pertama walaupun tidak tersebar di indonesia saja, tapi si kura ambon ini berasal dari indonesia lohh, tepatnya di ambon. Yang kedua, masa kita tega sih ngebiarin si kura lucu ini punahh? Ngga tega dong pastinyaa, apalagi segala keunikan yang hanya dimiliki si kura ambon ini seperti plastron si kura lucu bisa ditekuk berdasarkan garis melintang, karapas yang sedikit menjulang ke atas seperti kura kura darat, dan karakteristiknya yang kalem dan pendiam. Lucu banget donggg yaaaa, maka itu yuk sama sama kita jaga kelestarian si kura lucu inii😊😊😊
(ig: winneadm)
Beli 4 brazil dri yg baby sampe yg juve mati semua🤣🤣, mau nyoba yang lain tapi masih ragu takut mati lagi. Ambon sama damer si tujuan utama soalnya katanya si ga gampang sakit. IG: singabuncit
Sedikit info: cara membedakan jenis kelamin kura-kura Ambon ini adalah dengan cara melihat plastronnya(batok bagian bawah) bila plastron cekung ke dalam berarti itu jantan dan apabila plastronnya datar maka itu betina

Ig: boy_renaldi
Banyak membahas kura-kura asli indonesia, nakama memang the best salut banget jadi pengen nambah koleksi kura-kura asli indonesia semangat terus semoga channel ini cepat berkembang sama seperti channel2 yang lain 😀😀
@rirvantris
Penjelasannya asik nih nakama aquatic,jelas,padat,berisi Dan punya ciri khas yang ga meggurui.semangat terus buat chhannelnya.request jenis kura2 yang lain min sulcata dan penjelasannya. @anggastyadi
Terimakasih videonya sangat bermanfaat, karena saya baru ingin memelihara kira kura dan masih butuh banyak informasi 😊
@rizkyeko138
Iyaa bener nih..paling mudah dipelihara kura kura ambon ini..paling cocok buat yang baru belajar pelihara kura kura
Kura kura ambon adalah kura kura yang tahan banting cocok untuk pemula yang ingin merawat kura kura dan harga dari kura kura ambon sangat terjangkau kura kura ambon ada 2 jenis ada yang ceper berasal dari sulawesi dan batok(kerapas menjulang ke atas dan bulat) berasal dari sumatra.kura kura ini dapat di temui di rawa-rawa,sungai,bahkan di sawah pun kura kura ini dapat hidup.sekian pendapat saya @nakamaquatic semoga bermanfaat

Ig @hendardiki6669

#Bismillah semoga menang buat temen si joni :)
Min kura-kura batok saya kok tidak mau makan ya? @kresna.su(nama instagram saya)