Cara kasih makan kura kura Ambon dan makanan kesukaannya




Cara kasih makan kura kura Ambon dan makanan kesukaannya




Odsłon: 28752 | Ocena: 170 | Czas: 7m 25s |


Szukaj




Dyskusja:


Cara kasih makan kura kura Ambon dan makanan kesukaannya Mas apa kura kura ambon kalo dikasih makan sayur harus didarat ?
itu kok gak di potong
Bang itu size 30 cm bkn yng gde
Bantu subscribe channels ku gaed
Bos kura"ambon punyaku maunya makanya kok cuma yg amis" gmana solusinya?
Bang saya mau tanya ,
Saya baru beli kura ambon ukuran sedang ,
Di simpen di aquarium ..tapi kok gamau diem ya bang !?
Apa air nya harus full atau ttep sedikit ?
Tolong djawab bang,
#autosSubs
Itu kuk g di kasih air itu kan kura kura air
Kalo sayur kangkung Boleh ngk bang
Mau Nanya Bang kalo kura kura diberi makan tiap berapa jam sehari bang
Bang kalo jantan itu ndk papa t ditaruh didarat? Tolong balas bang
Bang itu kura Ambon nya bisa di kasi di darat ngk tapi air nya di kasih di mangkok apa bisa gan tolong balas
Bang kura kura dikasih minum ga bang
ino toh makanan nya
Halo gan, kura Ambon saya diem mulu nih, kagak pernah jalan, paling kalo di angkat doang meronta dikit, itu kenapa ya bang?
Bang ukuran maksimalnya berapa y
Jadi kepingin pelihara kura kura ambon juga hehe.
saya baru melihara kura2 ambon 2 ekor besarnya sama dengan TS,tapi saya taro di baskom besar dengan sedikit air,saya ksh nampan biar bisa berjemur,dan makanan saya kasih makanan kucing,yg saya tanya kura2 ambon ini cenderung berdiam ditempar berair,kering,atau lembab?
dan gapapa kah saya kasih makanan kucing,atau harus diselingi makanan lain biar ada variasi?

mohon bantuannya TS,soalnya saya awam banget 😅
jadi nama kura kura ini betina
Terima kasih bg chanel nya sangat menbantu , punya saya kura ambon nya ada 2 kalau di kasih makan pelet gk pp kan bg
brapa hari sekali di kasih makan ambonnya