BELI KURA KURA DI PASAR JATINEGARA




BELI KURA KURA DI PASAR JATINEGARA




Odsłon: 3370 | Ocena: 46 | Czas: 8m 38s |


Szukaj




Dyskusja:


BELI KURA KURA DI PASAR JATINEGARA Jati negara itu daerah mn ya
Kura kura sama kaya iguana reptil
Hati hati bang itu bulus klo gigit lumayan sama galak bang
Kl kura" brazil yg masih kecil berapa uang ya...
Beli labi labi aja bang itu kura asli indonesia dia suhu airnya berapa aja mau pakannya juga gampang
Lah itu kura kura bukannya reptil bang
saya kasih tau nih kura kura itu pada saat tempat tinggalnya baru biasanya dia harus bisa beradaptasi dengan lingkuangan sekitar jadi kalo dia bisa adaptasi sendiri kalian bisa merawatnya hingga besar.tapi jika kura kuranya tidak bisa adaptasi sendiri biasanya dia stress tidak mau makan yang membuat kura kuranya sakit hingga menyebabkan kematian pada kura kura tersebut.kasian ya kita harus merawat kura kura dengan baik ya yeman agar tidak punah dan di habitat aslinya juga ya teman.😊😊
Bang kura2 brazil sama bulus gk boleh dikasi sawi sebenernya kedua kura2 itu gk ush dikasi sayur karena mereka karnivora atau pemakan daging
bang mau tanya soal iguana dong. saya kan sibuk sekolah ni ya, jadi jarang jemur iguana, paling sabtu dan minggu doang. nah kalo senin sampe jumat itu setiap malem pake lampu, trs sabtu minggu dijemur, itu boleh tdk? mohon penjelasannya ya bang🙏🙏
Bagus
Banget
Yang baby biasa nya rawan mati
Bang giveaway